Sabtu, 04 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stok lauk marinasi Anti Gagal

Resep Stok lauk marinasi yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi Resep Stok lauk marinasi, Lezat Sekali?, Stok lauk marinasi memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Stok lauk marinasi. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Stok lauk marinasi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Stok lauk marinasi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Stok lauk marinasi yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Stok lauk marinasi yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Stok lauk marinasi, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Stok lauk marinasi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Stok lauk marinasi dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Stok lauk marinasi, Enak:

  1. Bahan utama:
  2. 3 ekor Ikan bandeng
  3. 3 ekor Ikan mujair/nila
  4. 1/4 kg udang besar
  5. 1/2 kg ikan lele (optional)
  6. 1 kg Ikan patin (optional)
  7. Bumbu marinasi:
  8. 4 bawang merah
  9. 4 bawang putih
  10. 1/2 sdm ketumbar
  11. 1/2 sdm jintan bubuk
  12. 3 cm kunyit
  13. 3 cm jahe
  14. 1/2 sdm Garam
  15. 1 butir jeruk nipis

Step by step cara untuk memasak Stok lauk marinasi yang Enak Banget

  1. Cuci bersih ikan, beri perasan jeruk nipis, diamkan minimal 30 menit. Cuci lagi hingga bersih dan tiriskan.
  2. Haluskan bumbu marinasi
  3. Pilah stok lauk yg akan di gunakan, misal untuk asem-asem bandeng, bandeng goreng, mujair bakar, udang tepung
  4. Siapkan bumbu pelengkap, udang tepung dg tepung sajiku serbaguna, mujair bakar tinggal beri kecap manis
  5. Simpan dalam fresser, stok lauk marinasi ready

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stok lauk marinasi yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Stok lauk marinasi yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Stok lauk marinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar