Jumat, 03 Februari 2023

Resep Nasgor Vegie Praktis yang Enak

Cara Gampang Membuat Nasgor Vegie Praktis yang Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Resep Nasgor Vegie Praktis yang Bisa Manjain Lidah?, Nasgor Vegie Praktis memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Nasgor Vegie Praktis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasgor Vegie Praktis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasgor Vegie Praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasgor Vegie Praktis Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasgor Vegie Praktis yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Nasgor Vegie Praktis yang Lezat adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Nasgor Vegie Praktis yang Menggugah Selera diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasgor Vegie Praktis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasgor Vegie Praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasgor Vegie Praktis dengan memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasgor Vegie Praktis, Menggugah Selera:

  1. 3 Centong Nasi Putih
  2. 1 Butir Telur
  3. 1/8 Bulatan Kol (diiris tipis-tipis)
  4. 2 Helai Daun Bawang
  5. 1 Sdm Margarin
  6. Bumbu
  7. 1 bungkus sambel pecel lele
  8. 3 cabe rawit (diiris)
  9. 1 sendok teh bumbu nasgor pedas (bisa tidak pakai)
  10. 2 sendok makan kecap manis
  11. 1 lembar daun jeruk
  12. Sejumput garam
  13. secukupnya Penyedap rasa sapi
  14. Pelengkap
  15. Bawang goreng
  16. Kerupuk

Step by step cara untuk memasak Nasgor Vegie Praktis yang Menggugah Selera

  1. Siapkan semua bahan-bahan di atas.
  2. Masukkan margarin ke dalam wajan dan nyalakan kompor. Tumis hingga meleleh dan berbau harum. Kemudian masukkan sambal pecel lele dan daun jeruk, tumis hingga berbau wangi.
  3. Masukkan telur dan tumis. Kemudian nasi putih bisa dimasukkan sambil terus diaduk.
  4. Tambahkan kecap, garam, dan penyedap rasa. Aduk lagi hingga tercampur rata sambil koreksi rasa.
  5. Masukkan cabe rawit, kol, dan daun bawang. Aduk sebentar. Matikan kompor dan taburkan bawang goreng.
  6. Nasi goreng siap disantap dengan kerupuk favorit. Yummie!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasgor Vegie Praktis yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasgor Vegie Praktis yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasgor Vegie Praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar