Rabu, 01 Februari 2023

Resep Lelekol cabe ijo yang Enak

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lelekol cabe ijo Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lelekol cabe ijo, Lezat?, Lelekol cabe ijo memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Lelekol cabe ijo. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lelekol cabe ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lelekol cabe ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lelekol cabe ijo Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lelekol cabe ijo yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lelekol cabe ijo Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lelekol cabe ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lelekol cabe ijo memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lelekol cabe ijo, Enak Banget:

  1. 3 ekor Lele
  2. 4 butir Jengkol
  3. 1 ons Cabe hijau
  4. 6 siung Bawang merah
  5. 4 siung Bawang putih
  6. secukupnya Lengkuas
  7. secukupnya Cuka
  8. Minyak goreng
  9. Garam

Langkah-langkah cara untuk membuat Lelekol cabe ijo yang Enak Banget

  1. Cuci lele dengan air cuka, diamkan 2 menit, setelah itu bersihkan dengan air bersih.
  2. Giling bawang putih, lengkuas, setelah itu aduk ke lele yang sudah d bersihkan tdi. Diamkan
  3. Giling cabe hijau, bawang merah garam
  4. Panaskan minyak goreng jengkol sampai matang, lalu geprek. Lanjut goreng lele yang sudah di beri bumbu tadi. Masak sampai matang. Kalau sudah kecoklatan tandanya sudah matang.
  5. Goreng hijau yang sudah digiling, aduk sampai matang. Masukan goreng lele dan jengkol ke dalam cabe tdi. Cek rasa. Kalau pas siap sajikan 😄
  6. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lelekol cabe ijo yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lelekol cabe ijo, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lelekol cabe ijo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar