Rabu, 01 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Tempe Bacem Anti Gagal

Resep Tempe Bacem yang Lezat

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Bacem yang Menggugah Selera?, Tempe Bacem memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Tempe Bacem. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe Bacem yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe Bacem, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tempe Bacem, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Tempe Bacem yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tempe Bacem yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tempe Bacem sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Tempe Bacem memakai 13 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tempe Bacem yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 15 buah tempe
  2. 3 buah gula jawa
  3. 2 lembar daun salam
  4. 1 ruas lengkuas
  5. Air kaldu
  6. Kecap (bangau + lele)
  7. Minyak
  8. Bahan halus :
  9. 5 siung bawang putih
  10. 2 buah kemiri
  11. 1 sdt ketumbar
  12. Garam
  13. Penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk membuat Tempe Bacem Anti Gagal

  1. Haluskan bumbu
  2. Geprak laos kemudian cuci laos dan daun salam
  3. Gongso bumbu halus hingga harum
  4. Masukan laos, daun salam, kecap, gula jawa dan air kaldu
  5. Tunggu hingga mendidih
  6. Koreksi rasa
  7. Masukan tempe tunggu hingga air surut
  8. Panaskan minyak kemudian goreng tempe
  9. Angkat dan tiriskan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tempe Bacem yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tempe Bacem, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tempe Bacem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar