Rabu, 01 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang Bikin Ngiler

Resep Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Resep Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang Menggugah Selera?, Tongseng ati rempela dan kepala ayam memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Tongseng ati rempela dan kepala ayam. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tongseng ati rempela dan kepala ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tongseng ati rempela dan kepala ayam, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Next adalah gambar tentang Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tongseng ati rempela dan kepala ayam Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tongseng ati rempela dan kepala ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Tongseng ati rempela dan kepala ayam memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang Enak Banget:

  1. 1 kilo rempelo ati
  2. 1/2 kepala ayam
  3. 6 bawang merah
  4. 3 bawang putih
  5. 2 butir kemiri
  6. 1 buah tomat
  7. secukupnya Lada bubuk
  8. secukupnya Kecap lele
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Gula
  11. secukupnya Penyedap kaldu

Step by step cara untuk memasak Tongseng ati rempela dan kepala ayam, Enak Banget

  1. Siapkan bumbu bumbu terlebih dahulu. Meliputi bawang merah. Bawang putih. Kemiri. Cabai merah keriting dan cabai setan. Tomat serta lada bubuk
  2. Rebus rempela ati pada air yg telah mendidih. Setelah set bisa diangkat dan tiriskan
  3. Haluskan cabai. Masukkan potongan bawang merah dan bawang putih iris. Kemudian beri lada bubuk.
  4. Tumis bumbu hingga mengeluarkan aroma harum. Masukkan rebusan rempela ati dan kepala tadi. Aduk rata
  5. Beri tambahan garam gula pasir. Kecap serta kaldu penyedap. Tes rasa
  6. Masukkan air.
  7. Setelah matang siap di sajikan taburi dengan bawang goreng

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tongseng ati rempela dan kepala ayam Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tongseng ati rempela dan kepala ayam yang Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tongseng ati rempela dan kepala ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar