Minggu, 11 Juni 2023

Resep Batagor tahu abang kaki lima Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu abang kaki lima Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu abang kaki lima Anti Gagal?, Batagor tahu abang kaki lima memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Batagor tahu abang kaki lima. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu abang kaki lima yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu abang kaki lima, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor tahu abang kaki lima Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor tahu abang kaki lima yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor tahu abang kaki lima, Lezat Sekali adalah sesuai selera. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tahu abang kaki lima, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu abang kaki lima sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu abang kaki lima memakai 19 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor tahu abang kaki lima yang Lezat:

  1. ---Batagor tahu-----
  2. 1 buah tahu putih
  3. 50 gr kanji
  4. 100 gr tepung bakwan
  5. 2 batang seledri dan daun bawang yang sudah dirajang halus
  6. 1 sdt garam (optional jika kurang asin)
  7. 1 sdt gula pasir
  8. 1 gelas air (bisa lebih)
  9. Minyak untuk menggoreng
  10. ---Bumbu kacang-----
  11. 250 gr kacang tanah goreng
  12. 2 siung bawang putih
  13. 1 lembar daun jeruk
  14. 3 buah cabai rawit (optional)
  15. 2 sdm santan kental
  16. 2 gelas air
  17. 2 sdt garam (optional jika kurang asin)
  18. 1 sdt gula pasir
  19. 5 sdm kecap manis

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor tahu abang kaki lima yang Menggugah Selera

  1. Campur tepung, rajangan daun seledri+daun bawang, air dan gula+garam. Aduk hingga lembek/mengental.
  2. Iris dadu kecil tahu.
  3. Panaskan minyak dengan api sedang
  4. Celupkan tahu pada adonan, dan goreng hingga matang.
  5. Goreng sebentar bawang putih.
  6. Haluskan kacang goreng, bawang putih, garam, dan daun jeruk.
  7. Rebus bumbu dengan air, kecap manis dan tambahkan santan. Masak hingga mengental/cukup sampai keluar minyaknya.
  8. Sajikan batagor tahu dengan bumbu kacang tambahkan kecap manis dan sambal sesuai selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tahu abang kaki lima yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu abang kaki lima yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu abang kaki lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar