Sabtu, 10 Juni 2023

Resep Batagor pinggiran, Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Batagor pinggiran, Sempurna

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor pinggiran, Enak?, Batagor pinggiran memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor pinggiran. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor pinggiran yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor pinggiran, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor pinggiran yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor pinggiran yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor pinggiran Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor pinggiran sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor pinggiran dengan memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor pinggiran, Lezat Sekali:

  1. 500 gram tepung tapioka .
  2. 2 butir telur ,
  3. 20 butir tahu putih
  4. daun bawang
  5. garam dan
  6. masako

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor pinggiran, Bisa Manjain Lidah

  1. Campurkan tepung,telur dan tahu putih hingga rata dan masukan daun bawang, Masako dan garam secukupnya,, lalu siap untuk di goreng... Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor pinggiran, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor pinggiran Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor pinggiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar