Sabtu, 10 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal?, Batagor (ala abang-abang) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor (ala abang-abang). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor (ala abang-abang) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor (ala abang-abang), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor (ala abang-abang) yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor (ala abang-abang) yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor (ala abang-abang) yang Sempurna ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor (ala abang-abang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor (ala abang-abang) dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor (ala abang-abang), Lezat Sekali:

  1. Kulit pangsit
  2. 1 gelas belimbing tepung terigu protein sedang
  3. 1 gelas belimbing tepung tapioka
  4. 1/2 bungkus kaldu bubuk sapi/ayam
  5. 1 batang daun bawang, iris tipis
  6. 1 gelas belimbing air suhu ruang
  7. Minyak goreng
  8. Bahan pelengkap:
  9. Saos kacang
  10. Saos sambel

Panduan cara untuk memasak Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal

  1. Campur tepung terigu, tapioka, kaldu bubuk, air dan daun bawang. Uleni sampai semua tercampur rata.
  2. Bungkus 1 sdm adonan dengan selembar kulit pangsit
  3. Batagor bisa lgsg digoreng atau disimpan dalam freezer. Jika mau lgsg digoreng, masukkan batagor ke minyak yang dingin, lalu panaskan perlahan. Angkat bila sudah kuning kecoklatan
  4. Sajikan dengan saus kacang (resep ada di file resep sate ayam) dan saos sambel

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor (ala abang-abang) yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor (ala abang-abang) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor (ala abang-abang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar