Jumat, 02 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ayam, Lezat

Bagaimana Menyiapkan Batagor Ayam yang Enak

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ayam Anti Gagal?, Batagor Ayam memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ayam. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ayam yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Ayam, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Ayam yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Ayam Anti Gagal adalah 6 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor Ayam, Lezat diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ayam yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ayam dengan memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Ayam Anti Gagal:

  1. 250 grm paha ayam filled
  2. 10 bh tahu putih
  3. 12 lbr kulit pangsit
  4. 5 sdm tepung tapioka
  5. 2 bt daun bawang
  6. 1 batang sledri
  7. 2 bh bawang putih
  8. 4 bh bawang merah
  9. 1 sct merica bubuk
  10. 1 sdt garam
  11. 1/2 sdt totole
  12. 1 bh telur
  13. Secukupnya air matang
  14. 1 bh timun
  15. Sambal kacang
  16. secukupnya Minyak

Step by step cara untuk memasak Batagor Ayam yang Menggugah Selera

  1. Blender, ayam, bawang merah, bawang putih, sledri, daun bawang, tepung tapioka, merica, garam, totole dan 3 sdm air matang.
  2. Taruh wadah, tambahkan telur, aduk rata.
  3. Siapkan kulit pangsit, isi, goreng dengan minyak panas. setelah keciklatan angkat tiriskan
  4. Lubangi tahu, isi, goreng dengan minyak panas.setelah kecoklatan angkat tiriskan.
  5. Siapkan sambal kacang, siapkan irisan timun yg sudah dibuat acar atau irisan biasa sesuai selera.
  6. Potong tahu san batagor sesuai selera, tata dipiring, siram saus kacang, tambahkan timun, siap dinikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ayam, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ayam Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar