Senin, 12 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Kuah batagor/siomay, Lezat

Resep Kuah batagor/siomay yang Enak Banget

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Kuah batagor/siomay Anti Gagal?, Kuah batagor/siomay memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Kuah batagor/siomay. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kuah batagor/siomay yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kuah batagor/siomay, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kuah batagor/siomay, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Kuah batagor/siomay yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Kuah batagor/siomay, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Kuah batagor/siomay sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Kuah batagor/siomay memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kuah batagor/siomay, Enak Banget:

  1. 250 gr Kacang tanah digrg lalu haluskan
  2. 4 siung Bawang merah goreng lalu haluskan
  3. 3 siung Bawang putih goreng lalu haluskan
  4. 2 butir Kemiri goreng lalu halus
  5. sesuai selera Cabe rawit dan merah di goreng lalu haluskan
  6. secukupnya Lada,garam
  7. 1 sndk mkn Gula merah
  8. 3 sndk mkn Kecap manis
  9. 1 sndk mkn Air perasan jeruk / air asam jawa 1sndk mkn
  10. secukupnya Air putih
  11. 3 lembar Daun jeruk
  12. Secukupnya Minyak gr utk menumis

Tutorial cara untuk menyiapkan Kuah batagor/siomay Anti Gagal

  1. Tumis semua bahan yg di goreng dan dihaluskan diatas, setelah keliatan matang masukkan kecap,air,airjeruk/asam jawa,gula merah lalu aduk rata
  2. Lalu tambahkan garam dan lada, jgn lupa di tes rasa
  3. Setelah serasa pas sesuai rasa yg diingikan, blh diangkat lalu di sajikan bersama siomay atau batagor
  4. Note : air bs ditambahkan atau dikurangi sesuai kekentalan yg diinginkan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kuah batagor/siomay, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Kuah batagor/siomay yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Kuah batagor/siomay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar