Senin, 12 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor rumahan Anti Gagal

Resep Batagor rumahan yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor rumahan yang Bikin Ngiler?, Batagor rumahan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor rumahan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor rumahan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor rumahan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor rumahan yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor rumahan yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor rumahan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor rumahan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor rumahan, Lezat Sekali:

  1. Tahu putih beli 5rb
  2. 100 gram T.Kanji
  3. 100 gram T.Terigu
  4. Bawang putih 7siung haluskan
  5. Garam
  6. Bubuk kaldu
  7. Daun sop cincang halus
  8. secukupnya Air

Panduan cara untuk memasak Batagor rumahan, Lezat Sekali

  1. Campurkan smw bahan,kecuali tahu. Aduk hingga adonan kalis.
  2. Kemudian goreng tahu setengah masak,spya pas adonan dimasukkan kedalam tahu.tahunya tidak hancur.
  3. Lalu potong tahu mnjdi bntuk segitiga,isi adonan kedalam tahu.lalu goreng hingga kering.
  4. Siap di santap pakai bumbu kacang,saos,kecap dan tambahkan irisan timun.nyamiiiiiii

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor rumahan yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor rumahan yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor rumahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar