Senin, 12 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor Versi Murah yang Sempurna

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Versi Murah, Lezat

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Versi Murah Anti Gagal?, Batagor Versi Murah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor Versi Murah. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Versi Murah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Versi Murah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Versi Murah yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Versi Murah yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Versi Murah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Versi Murah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Versi Murah dengan memakai 20 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Versi Murah, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 tahu uk besar,rendam bawang putih dan garam yg dihaluskan
  2. Bahan pencelup :
  3. 100 gr tepung tapioka [kanji]
  4. 2 siung bawang putih, haluskan
  5. Garam
  6. Kaldu bubuk [optional]
  7. Lada bubuk
  8. 1 butir telor
  9. secukupnya Air
  10. Daun bawang [boleh skip]
  11. Bahan saus kacang :
  12. 100 gr kacang tanah
  13. 2 siung besar bawang putih
  14. 3 cabe merah
  15. Cabe rawit sesuai selera [kl ada ank kecil boleh di skip]
  16. 2 butir kemiri
  17. 1 gula merah kecil
  18. 30 ml santan kara
  19. Air
  20. Gula garam

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Versi Murah, Lezat Sekali

  1. Campur semua bahan pencelup. Air nya dikira2 jangan terlalu encer ya bunda 😊
  2. Tahunya Potong dadu kecil atau sesuai selera. Masukkan ke dalam pencelup. Goreng. Tahu sy pakai yg keset ga banyak air jd waktu di masukkan ke bahan pencelup ga hancur.
  3. Cara bikin saus : goreng kacang, cabe, bawang putih dan kemiri. Haluskan dengan air
  4. Masak semua bahan saus tanpa minyak sampai tanak supaya ga cepat basi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Versi Murah, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Versi Murah Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Versi Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar