Jumat, 02 Juni 2023

Resep Batagor mudah murah yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor mudah murah, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor mudah murah yang Enak Banget?, Batagor mudah murah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Batagor mudah murah. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor mudah murah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor mudah murah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor mudah murah yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor mudah murah yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor mudah murah yang Lezat adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor mudah murah yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor mudah murah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor mudah murah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor mudah murah dengan memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor mudah murah yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 15 sdm sagu
  2. 7 sdm tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. 200 ml air panas
  5. secukupnya Daun bawang
  6. 1/2 sdm garam
  7. 1/2 sdt lada
  8. 1/2 sdt soda kue
  9. 1 bungkus penyedap
  10. secukupnya Kulit pangsit
  11. Bahan bumbu kacang
  12. 10 sdm kacang tanah
  13. 10 bh cabai keriting
  14. 15 bh cabai rawit merah
  15. 5 siung bawang putih
  16. 3 lembar daun jeruk
  17. 2 sdm gula merah
  18. 1/2 sdt garam
  19. 1/2 sdt gula pasir

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor mudah murah yang Enak Banget

  1. Dalam baskom masukan : tepung sagu, terigu, daun bawang, 1/2 sdt garam, 1/2 sdt lada, 1/2 sdt soda kue, 1 bks penyedap, 1 butir telur beri air panas dan aduk2 hingga menjadi adonan
  2. Bungkus adonan dengan kulit pangsit lalu goreng hingga warna kekuningan ya.. angkat dan tiriskan
  3. Goreng sebentar kacang, cabai, dan bawang putih angkat dan blender halus. Beri sedikit air ya pas blendernya..
  4. Setelah di blender masak lagi bumbu kacang dengan minyak, lalu tambahkan daun jeruk, sambil diaduk-aduk ya supaya ga gosong. Masukan gula merah, 1/2 sdt garam, 1/2 sdt gula pasir, tambahkan air secukupnya, sambil diaduk-aduk tunggu hingga air menyusut dan bumbu kacang mengeluarkan minyak. Lalu angkat.
  5. Tuang bumbu keatas batagor dan sajikan. Ditambahin otak-otak goreng juga enak banget loh, tambahkan saus dan kecap sesuai selera ya.. mudah banget kan? Hehe

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor mudah murah yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor mudah murah Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor mudah murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar