Kamis, 01 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, Lezat Sekali

Resep Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng yang Enak Banget

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, Bisa Manjain Lidah?, Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, Lezat ialah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng Anti Gagal diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng Anti Gagal:

  1. Kulit
  2. 2 buah kentang kukus
  3. Pati dari 1 buah singkong
  4. 1 buah telur
  5. 1 sdm minyak kelapa
  6. Isi
  7. 50 gr ikan tuna
  8. 4 buah tahu dihancurkan
  9. Merica
  10. Telur
  11. Himsalt atau kaldu homemade

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng yang Sempurna

  1. Di wadah besar campurkan kentang kukus, pati buat bulatan tengah masukkan telur dan minyaj, beri air panas sedikit2 hingga kalis
  2. Uleni dan tata di meja pipihkan dengan gelas kaca potong 10*10
  3. Siapkan isian campur semua bahan, kukus dan hancurkan tuna
  4. Bentuk seperti batagor goreng dengan minyak kelapa, beri sambal kacang dan timun

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar