Sabtu, 10 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal

Resep BATAGOR HOMEMADE Simple, Enak

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat BATAGOR HOMEMADE Simple, Menggugah Selera?, BATAGOR HOMEMADE Simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan BATAGOR HOMEMADE Simple. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal BATAGOR HOMEMADE Simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari BATAGOR HOMEMADE Simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang BATAGOR HOMEMADE Simple yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan BATAGOR HOMEMADE Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat BATAGOR HOMEMADE Simple memakai 27 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan BATAGOR HOMEMADE Simple yang Lezat Sekali:

  1. Bahan Kulit
  2. 300 gr tepung terigu
  3. 30 gr tepung kanji
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya Air
  6. Bahan inti/isi
  7. Tepung Kanji
  8. Tepung Terigu
  9. Perbandingan 2 banding 1
  10. Jika tepung kanji 100gr maka tepung terigunya 50gr
  11. Bawang Merah 5 siung di haluskan
  12. Bawang Putih 2 siung yang besar, 3 siung yang kecil. Di haluskan
  13. Daun bawang 2-3 batang di iris
  14. secukupnya Air hangat
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Merica
  17. Bahan Bumbu Kacang
  18. 2 butir Kemiri
  19. 150 gr kacang tanah kulit
  20. 3 siung bawang putih
  21. 6 siung bawang merah
  22. secukupnya Gula merah
  23. secukupnya Garam
  24. secukupnya Merica
  25. 10 Sendok makan Minyak goreng
  26. secukupnya Air

Tutorial cara untuk membuat BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal

  1. Panaskan minyak. Goreng kacang, bawang putih, kemiri. Bersamaan. Angkat, tiriskan dan dinginkan. Sisihkan. Matikan api.
  2. Kocok telur dan garam di wadah yg cukup besar. Ayak tepung dan campurkan tepung kedalam telur. Uleni tambahkan air hangat sedikit demi sedikit, uleni sampai adonan kalis. Diam kan beberapa saat agar tekstrur menjadi lembut namun kuat.
  3. Kembali ke kacang yang sudah dingin. Blender atau ulek kacang dengan bawang putih yg sudah di goreng, tambahkan bawang merah dan cabai, serta gula merah. Kacang harus masih bertekstur jangan terlalu halus dan kasar.
  4. Setelah selesai. Panaskan minyak goreng 10 sendok makan. Masuk kan bumbu kacang beri sedikit air lalu aduk sampai mengental dan berubah warna sedikit kecoklatan. Jangan terlalu kental. Sisih kan.
  5. Kembali ke adonan kulit. Pipih kan adonan bagi menjadi beberapa bagian kemudian gilas menggunakan ampia atau botol sirup sampai tipis tapi tidak terlalu tipis. Potong berbentuk kotak segi empat.
  6. Taburi dg tepung agar tidak lengket.
  7. Campur semua adonan isi, tekstur usahakan tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Masuk kan inti kedalam kulit lalu tutup dan lipat pinggiran, oleskan sedikit air utk merekatkan.
  8. Goreng dalam Minyak panas sampai kecokelatan.
  9. Selamat Menikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan BATAGOR HOMEMADE Simple Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :BATAGOR HOMEMADE Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar