Minggu, 08 Januari 2023

Resep Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang Sempurna?, Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 dengan memakai 6 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4, Enak:

  1. 2 pcs lele
  2. 4 ruas kunyit
  3. 1 sendok garam
  4. 1/2 sendok gula
  5. 1 lengan sereh
  6. 3 lembar daun salam

Panduan cara untuk membuat Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang Lezat

  1. Goreng lele setengah matang
  2. Tumis rempah2 yg tertera di atas
  3. Lalu masukan ikan lele sangkuryang
  4. Aduk hingga keseluruhan ikan kena
  5. Siapkan piring kosong
  6. Tuangkan ikan lele ke piring yg sadah disiapkan
  7. Diamkan dan tunggu nasi matang, kan ente lupa masak nasinya...hehe
  8. Setelah nasi matang santap deh.. oittt jgn lupa terutama klo punya si kecil, sikecil dulu beri makan...
  9. Berdoa sebelum makan..
  10. Terimakasih

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4 yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pesmol lele sangkuryang met in kolam terpal pondok sani blok c9 no 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar