Rabu, 25 Januari 2023

Resep Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* yang Bisa Manjain Lidah

Resep Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*, Sempurna?, Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*, Enak Banget:

  1. 2 sdm beras
  2. 3 sdm kacang hijau
  3. 250 ml santan dr ¼ kelapa
  4. 2 ekor udang besar cincang halus
  5. 1 ekor lele buang duri nya (fillet)
  6. Seiris tempe (boleh skip krn prona sdh ada)
  7. 3 lembar daun sawi iris tipis

Panduan cara untuk membuat Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* Anti Gagal

  1. Masak bersamaan beras dan kacang hijau, bisa pake tehnik 5.30.7
  2. Setelah air menyusut masukkan santan, aduk terus sampai mendidih agar santan tidak pecah, masukkan lele dan tempe aduk2, tuang udang dan sawi bersamaan masak sampai matang (hindari overcook). Bagi perporsi, sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4* yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mpasi bubur santan nasi+kacang hijau 4*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar