Selasa, 31 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Semur telur Anti Gagal

Resep Semur telur yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Semur telur yang Menggugah Selera?, Semur telur memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Semur telur. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Semur telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Semur telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Semur telur yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Semur telur yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Semur telur yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Semur telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Semur telur dengan memakai 9 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Semur telur, Enak Banget:

  1. 1 kg telur rebus
  2. 6 siung bawang merah
  3. 6 siung bawang putih
  4. 1 bungkus ladaku
  5. 1 ruas jahe digeprak
  6. Secukupnya kaldu jamur
  7. 1/2 butir pala
  8. 1 sachet kecap lele
  9. secukupnya Garam

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Semur telur yang Lezat

  1. Cincang bawang merah dan putih. Lalu tumis sampe harum baunya. Masukan air secukupnya. Masukan semua bahan masakan. Tambah garam secukupnya. Masak dengan api kecil selama 1/2 jam supaya bumbu meresap sempurna kedalam telur. Sajikan dengan ditaburi bawang goreng. Gampang dan mudah sekali masaknya khan...

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semur telur yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Semur telur yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Semur telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar