Minggu, 29 Januari 2023

Resep Tumis kangkung saus tiram, Sempurna

Resep Tumis kangkung saus tiram yang Enak Banget

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Tumis kangkung saus tiram yang Enak Banget?, Tumis kangkung saus tiram memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Tumis kangkung saus tiram. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis kangkung saus tiram yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis kangkung saus tiram, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis kangkung saus tiram yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tumis kangkung saus tiram yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tumis kangkung saus tiram yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tumis kangkung saus tiram sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Tumis kangkung saus tiram dengan memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis kangkung saus tiram, Bikin Ngiler:

  1. 1 ikat kangkung
  2. 6 siung bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 7 buah cabe setan
  5. 2 sdm saus tiram
  6. 1 sdm garam
  7. 1 sdm kaldu jamur
  8. 1/2 sdm gula pasir
  9. 1 sdm kecap lele

Panduan cara untuk menyiapkan Tumis kangkung saus tiram, Enak Banget

  1. Siangi kangkung lalu cuci bersih. Jangan lupa taburi garam supaya ulat2 nya mati
  2. Iris iris cabai bawang merah dan bawang putih
  3. Panaskan minyak goreng lalu tumis bawang merah dan putih setelah agak layu masukkan kangkung. Aduk rata. Baru kemudian masukkan cabai
  4. Masukkan saos tiram lalu beri kaldu garam kecap serta gula. Jangan lupa tes rasa
  5. Angkat dan pindahkan piring kalau sudah matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis kangkung saus tiram Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis kangkung saus tiram Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tumis kangkung saus tiram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar