Senin, 30 Januari 2023

Resep Kering tempe basah yang Sempurna

Cara Gampang Membuat Kering tempe basah yang Lezat

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Kering tempe basah, Enak Banget?, Kering tempe basah memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Kering tempe basah. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kering tempe basah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kering tempe basah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Kering tempe basah Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Kering tempe basah yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Kering tempe basah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Kering tempe basah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Kering tempe basah memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kering tempe basah Anti Gagal:

  1. Tempe
  2. Bumbu
  3. Bawang merah,
  4. bawang putih,
  5. cabe merah,
  6. cabe setan,
  7. tomat
  8. Garam,
  9. gula pasir,
  10. kaldu jamur
  11. Kecap manis lele (mau pake merk lain boleh banget)

Tutorial cara untuk membuat Kering tempe basah yang Sempurna

  1. Iris tempe dadu. Iris" bumbu. Siapkan wajan beri sedikit minyak goreng untuk menumis
  2. Tumis semua bumbu hingga harum dan layu
  3. Masukkan tempe, aduk. Tambahkan garam, gula, kaldu jamur dan kecap manis (sesuai kebutuhan).
  4. Tambahkan sedikit air. Karena saya ingin kering nya sedikit basah jd saya tambah air, kalau nggak mau pake air juga gpp. Tergantung selera ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
  5. Masak hingga bumbu" meresap ke tempe. Lalu siap disajikan ๐Ÿ˜‰

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kering tempe basah, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kering tempe basah, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Kering tempe basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar