Sabtu, 21 Januari 2023

Resep Asam padeh ikan campur, Enak

Resep Asam padeh ikan campur, Lezat

Sedang mencari ide Resep Asam padeh ikan campur yang Lezat?, Asam padeh ikan campur memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Asam padeh ikan campur. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Asam padeh ikan campur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Asam padeh ikan campur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Asam padeh ikan campur Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Asam padeh ikan campur yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Asam padeh ikan campur Anti Gagal adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Asam padeh ikan campur, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Asam padeh ikan campur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Asam padeh ikan campur memakai 17 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Asam padeh ikan campur yang Enak:

  1. 2 potong tongkol
  2. 2 potong bandeng
  3. 1 potong kepala lele
  4. 1 potong Asam kandis atau asam glugur
  5. Gula
  6. Garam
  7. Kaldu jamur
  8. Daun salam
  9. Daun jeruk
  10. 1 btg sereh
  11. Bumbu halus
  12. sedikit Jahe
  13. sedikit Laos
  14. 5 cabai keriting merah
  15. 2 buah kemiri
  16. 3 siung bawang puti
  17. 4 siung bawang merah

Step by step cara untuk membuat Asam padeh ikan campur Anti Gagal

  1. Ikan di bersihkan lalu tiriskan. Didihkan air masukkan bumbu halus sudah tanak bumbu masukkan ikan masukkan sereh salam daun jeruk dan asam kandis
  2. Lalu beri gula garam kaldu jamur Biarkan hingga meresap, matikan api

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Asam padeh ikan campur Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Asam padeh ikan campur yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Asam padeh ikan campur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar