Selasa, 31 Januari 2023

Resep Sapi Lada Hitam yang Bikin Ngiler

Resep Sapi Lada Hitam yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari ide Resep Sapi Lada Hitam yang Lezat?, Sapi Lada Hitam memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Sapi Lada Hitam. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sapi Lada Hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sapi Lada Hitam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sapi Lada Hitam, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar mengenai Sapi Lada Hitam yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sapi Lada Hitam, Lezat Sekali ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sapi Lada Hitam Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Sapi Lada Hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Sapi Lada Hitam dengan memakai 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sapi Lada Hitam, Enak:

  1. 1 kg Daging sapi, saya tambah tulangan
  2. 6 sdm Kecap manis secukupnya, saya pakai merk cap lele kira2
  3. 1 sdm Saos tiram,
  4. 2 butir Bawang Bombay , iris
  5. Paprika jika ada, saya skip gak ada stock
  6. 2 sdt Tepung maizena (jika suka kuah kental)
  7. Bumbu uleg halus :
  8. 5 siung Bawang merah
  9. 5 siung Bawang putih
  10. 6 butir Cabe rawit sesuai selera, saya pakai
  11. 4 buah Kemiri, sangrai dulu
  12. 2 ruas Jahe
  13. 1 sdm Lada butir putih
  14. 1,5 sdm Lada butir hitam
  15. 1 sdt Gula
  16. secukupnya Garam
  17. secukupnya Penyedap , saya pakai royco

Step by step cara untuk memasak Sapi Lada Hitam Anti Gagal

  1. Panaskan margarin atau minyak goreng, masukkan bawang Bombay iris aduk sampai layu dan harum. Lalu masukkan paprika (jika ada) dan bumbu uleg. Aduk sampai aroma harum.
  2. Masukkan daging, aduk2, tambahkan air sampai daging kerendam
  3. Masukkan kecap manis dan saos tiram dan tepung maizena yang dicairkan jika suka kuah kental lengket (saya skip maizena)
  4. Tunggu sampai mendidih dan kuah susut. Kuncinya : pas kuah mau agak susut aduk terus sampai kuah habis atau sisa dikit.
  5. Icip, hidangkan. Tambahkan taburan bawang goreng saat penyajian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sapi Lada Hitam yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sapi Lada Hitam Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sapi Lada Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar