Kamis, 26 Januari 2023

Resep Lalapan/penyetan dapoer bunda naura Anti Gagal

Resep Lalapan/penyetan dapoer bunda naura Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Lalapan/penyetan dapoer bunda naura, Sempurna?, Lalapan/penyetan dapoer bunda naura memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Lalapan/penyetan dapoer bunda naura. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lalapan/penyetan dapoer bunda naura yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lalapan/penyetan dapoer bunda naura, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Lalapan/penyetan dapoer bunda naura yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lalapan/penyetan dapoer bunda naura Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lalapan/penyetan dapoer bunda naura dengan memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 2 biji Lele
  2. Ayam set.ekor potong kecil²
  3. 3 biji Tahu
  4. 1 papan Tempe
  5. Bumbu kuning nya
  6. 1 sendok makan kunyit bubuk
  7. 2 bji Sereh 2 bji daun salam 2 bji daun jeruk
  8. secukupnya Air
  9. secukupnya Garam
  10. Bahan² sambal tomat terasi
  11. Terasi udang 1biji tomat ukuran sedang 1biji
  12. Cabe merah besar 4 bji cabe rawit nya 15 bji
  13. 3 siung bawang putih 5bji bawang merah
  14. Garam dan gula seckupnya
  15. Minyak

Tutorial cara untuk menyiapkan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura yang Sempurna

  1. Cuci bersih ikan lele dan ayam nya potong² sesuka hti tempe tahu nya
  2. Siapkan bahan² untuk merebus ayam dan siapkan bhan² untk membuat sambel nya
  3. Rebus kira² 25 menit jika udah mersap panaskan minyak untuk menggoreng lauk² nya dan menggoreng bahan sambal nyaa
  4. Udah selesai semuaa ulek² sambel nya cek rasa jika udah pass siaapp sajikan dengan yg hangat²😊👍

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lalapan/penyetan dapoer bunda naura, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lalapan/penyetan dapoer bunda naura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar