Senin, 30 Januari 2023

Bagaimana Menyiapkan Semur Daging Kentang Simple Anti Gagal

Resep Semur Daging Kentang Simple yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Semur Daging Kentang Simple, Lezat Sekali?, Semur Daging Kentang Simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Semur Daging Kentang Simple. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Semur Daging Kentang Simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Semur Daging Kentang Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Semur Daging Kentang Simple, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Semur Daging Kentang Simple yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Semur Daging Kentang Simple Anti Gagal adalah 6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Semur Daging Kentang Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Semur Daging Kentang Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Semur Daging Kentang Simple dengan memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Semur Daging Kentang Simple Anti Gagal:

  1. 1/2 kg Daging sapi , iris
  2. 1/4 kg Kentang , iris kotak besar
  3. 1 butir Bawang Bombay , iris
  4. 5 siung Bawang merah
  5. 4 siung Bawang putih
  6. 4 butir Kemiri
  7. 1 sdm Lada butir (saya campur dengan Lada hitam krn hbs stok)
  8. 5 buah Cabai
  9. 1 secukupnya Garam
  10. 1 sdt Gula
  11. secukupnya Penyedap
  12. 1 buah Serai - geprek
  13. secukupnya Kecap manis , saya pakai merk lele

Step by step cara untuk membuat Semur Daging Kentang Simple, Menggugah Selera

  1. Tumis minyak, masukkan bawang Bombay iris. Aduk sampai kayu laku bumbu uleg, serai dan salam. Aduk sampai harum
  2. Masukkan daging, aduk2 siram air sampai kerendam. Masukkan kecap manis secukupnya
  3. Jika aldagibg sudah agak empuk masukkan kentang. Icip.
  4. Jika air sudah agak surut aduk terus sampai hampir habis. Angkat, sajikan. Taburkan bawang goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semur Daging Kentang Simple yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Semur Daging Kentang Simple, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Semur Daging Kentang Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar