Sabtu, 28 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang Bikin Ngiler?, Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan Anti Gagal:

  1. 1/2 jagung manis (parut)
  2. 1/4 daging ikan lele
  3. 2 butir telur puyuh
  4. 3 sdm nasi putih
  5. ub
  6. Sedikit gula garam
  7. Keju plain
  8. 250 ml air

Panduan cara untuk memasak Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan, Bikin Ngiler

  1. Cuci bersih semua bahan (jagung,telur puyuh,lele
  2. Parut jagung,rebus lele. Setelah lele direbus kemudian dicincang
  3. Rebus air 250 ml,masukkan jagung manis,nasi putih, lele cincang,telur puyuh. Aduk dan tunggu hingga mengental
  4. Tambahkan sedikit garam dan gula. Aduk lagi hingga tercampur rata. Test rasa
  5. Masukkan UB dan keju plain lalu aduk hingga rata. Sajikan selagi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bubur jagung manis double prohe mpasi 9 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar