Kamis, 26 Januari 2023

Cara Gampang Membuat 35. Tahu Asam Manis Pedas Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat 35. Tahu Asam Manis Pedas yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan 35. Tahu Asam Manis Pedas yang Menggugah Selera?, 35. Tahu Asam Manis Pedas memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan 35. Tahu Asam Manis Pedas. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 35. Tahu Asam Manis Pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 35. Tahu Asam Manis Pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 35. Tahu Asam Manis Pedas yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar tentang 35. Tahu Asam Manis Pedas yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 35. Tahu Asam Manis Pedas Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 35. Tahu Asam Manis Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 35. Tahu Asam Manis Pedas memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 35. Tahu Asam Manis Pedas, Sempurna:

  1. 3 buah tahu
  2. 1 ekor lele
  3. 1 buah tomat
  4. 1/2 sdt air jeruk nipis
  5. Garam
  6. Gula
  7. Lada bubuk
  8. Saos tomat
  9. Bumbu halus :
  10. 3 siung bawang putih
  11. 4 cabe merah keriting

Tutorial cara untuk menyiapkan 35. Tahu Asam Manis Pedas yang Enak

  1. Potong dadu tahu dan lele kemudian goreng
  2. Uleg bawang putih dan cabe. Jika sudah cukup halus tumis hingga harum
  3. Tambahkan tomat yang sudah dicincang halus. Aduk2 hingga sedikit layu. Tambahkan sedikit air dan saos tomat. Setelah itu masukkan tahu beserta lele. Aduk aduk hingga bumbu tercampur
  4. Bubuhkan garam, gula dan merica bubuk. Koreksi rasa dan langkah terakhir masukkan air jeruk nipis. Tunggu hingga air agak menyusut dan bumbu meresap.
  5. Jika sudah matang matikan kompor dan siap disajikan. Selamat mencoba selamat menikmati 🤗😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 35. Tahu Asam Manis Pedas, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 35. Tahu Asam Manis Pedas yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :35. Tahu Asam Manis Pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar