Senin, 23 Januari 2023

Bagaimana Menyiapkan Sambel bawang cabe ijo, Enak Banget

Cara Gampang Membuat Sambel bawang cabe ijo Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambel bawang cabe ijo, Bikin Ngiler?, Sambel bawang cabe ijo memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Sambel bawang cabe ijo. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambel bawang cabe ijo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambel bawang cabe ijo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Sambel bawang cabe ijo yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Sambel bawang cabe ijo yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambel bawang cabe ijo Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Sambel bawang cabe ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambel bawang cabe ijo memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sambel bawang cabe ijo Anti Gagal:

  1. 2 ekor lele
  2. 1 bh krai
  3. 2 bawang putih geprek
  4. 10 bawang merah geprek
  5. 2 cabe ijo geprek
  6. 10 cabe rawit geprek
  7. 5 daun bawang
  8. Minyak kelapa gula garam kaldu jamur

Step by step cara untuk menyiapkan Sambel bawang cabe ijo yang Lezat

  1. Goreng kering lele berbumbu,masak krai dalam air mendidih hingga lunak
  2. Geprek semua bahan kecuali daun bawang lalu tumis sebentar,,,,masukan daun bawang,matikan tumisan,koreksi rasa

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sambel bawang cabe ijo Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sambel bawang cabe ijo yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambel bawang cabe ijo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar