Minggu, 29 Januari 2023

Resep Sambel tahu gembus pete Anti Gagal

Bagaimana Membuat Sambel tahu gembus pete Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Sambel tahu gembus pete, Bikin Ngiler?, Sambel tahu gembus pete memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Sambel tahu gembus pete. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambel tahu gembus pete yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambel tahu gembus pete, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sambel tahu gembus pete, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Sambel tahu gembus pete yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambel tahu gembus pete yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sambel tahu gembus pete sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambel tahu gembus pete dengan memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sambel tahu gembus pete yang Lezat Sekali:

  1. 2 lonjor pete
  2. 1 papan gembus
  3. 3 buah tahu kulit
  4. 6 bawang merah
  5. 3 bawang putih
  6. 15 cabai
  7. 2 butir kemiri
  8. 1 sdm garam
  9. 1 sdm kaldu penyedap
  10. 1 sdm gula pasir
  11. 3 sdm kecap lele

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Sambel tahu gembus pete Anti Gagal

  1. Persiapkan bahan yang diperlukan
  2. Potong2 gembus. Potong pula tahu
  3. Ulek bawang merah bawang putih cabe serta kemiri. Lalu tumis
  4. Lalu masukkan air. Kemudian masukkan garam gula dan penyedap. Aduk rata lalu masukkan kecap sesuai selera
  5. Masukkan pete hingga agak layu. Tes rasa lalu matikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambel tahu gembus pete, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sambel tahu gembus pete Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambel tahu gembus pete

Tidak ada komentar:

Posting Komentar