Selasa, 24 Januari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Menu makan siang 1 yang Bikin Ngiler

Resep Menu makan siang 1 Anti Gagal

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Menu makan siang 1, Bisa Manjain Lidah?, Menu makan siang 1 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Menu makan siang 1. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Menu makan siang 1 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Menu makan siang 1, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Menu makan siang 1, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Menu makan siang 1 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Menu makan siang 1, Lezat ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Menu makan siang 1 yang Menggugah Selera di estimasikan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Menu makan siang 1 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Menu makan siang 1 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Menu makan siang 1 memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Menu makan siang 1, Menggugah Selera:

  1. 2 lele siap goreng
  2. 3 Potong ikan asin (bebas jenis) lalu goreng
  3. Tahu siap goreng
  4. 3 bh timun lalap iris tebal
  5. 1 ikat selada air
  6. Buncis beli 2000,-
  7. Kacang panjang beli 2000,-
  8. Sambal :
  9. 10 bh cabe rawit
  10. 3 bh cabe merah besar
  11. 1 tomat besar
  12. 1/2 sdt gula
  13. 1/4 sdt garam
  14. 1 sdm petis (kebetulan punya yg wenaak dari sidoarjo)

Step by step cara untuk memasak Menu makan siang 1, Lezat

  1. Goreng ikan dan tahu
  2. Sayur sayuran dibersihkan, lalu direbus,(airnya diberi garam 1 sdt+ minyak goreng sedikit), lalu tiriskan
  3. Bahan sambal, tomat cabe-cabe digoreng sebentar, lalu cabe di ulek tambahkan garam, gula, petis. Baru masukkan tomat, ulek lagi
  4. Tata menu, sajikan dengan nasi hangat ❤️, selamat nambah- nambah 😁✌️

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Menu makan siang 1, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Menu makan siang 1 Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Menu makan siang 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar