Minggu, 22 Januari 2023

Bagaimana Membuat Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁), Lezat?, Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁), Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) yang Enak:

  1. 1 kg ikan (saya pakai nila campur lele)
  2. Bumbu halus :
  3. 10 bh bawang merah
  4. 7 bh bawang putih
  5. 5 bh kemiri
  6. 1 sdt ketumbar
  7. 1 ruas jahe
  8. 1 ruas kunyit
  9. 15 bh cabe rawit
  10. 5 bh cabe merah besar
  11. Garam, gula, kecap manis, jeruk nipis

Panduan cara untuk menyiapkan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) Anti Gagal

  1. Ikan dicuci bersih dan tambahkan garam & perasan jeruk nipis. Diamkan sebentar.
  2. Uleg bumbu halus dan tumis dengan minyak lebih banyak, beri garam, gula dan penyedap rasa sedikit.
  3. Masukkan bumbu matang tadi kedalam ikan, diamkan setengah jam biarkan bumbu meresap
  4. Sisa minyak ikan bisa dibuat olesan bakar ikan, bakar ikan sampai matang. Pada saat ikan hampir matang olesin kecap manis sesuai selera.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu Ikan Bakar Pema (pedes manis 😁)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar