Senin, 23 Januari 2023

Resep Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), Bikin Ngiler

Resep Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), Sempurna?, Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) dengan memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang Sempurna:

  1. 1,5 sdm beras putih
  2. 4 sdm air panas
  3. 450 ml air
  4. 1 sdm daging lele
  5. Secukupnya labu siam, potong2
  6. Secukupnya tempe, potong2
  7. 1 siung bawang putih, iris tipis
  8. 1 buah bawang merah, iris tipis
  9. 1 lembar daun salam
  10. 1/2 bagian kemiri, parut
  11. 1 ruas jari lengkuas, geprek
  12. Sejumput ketumbar bubuk
  13. 1 sdt santan bubuk
  14. 1 sdt minyak sayur

Step by step cara untuk memasak Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang Menggugah Selera

  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Cuci bersih beras dan rendam dengan air panas. Rebus 350 ml air hingga mendidih. Masukkan beras dan masak hingga menjadi bubur.
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, kemiri dan ketumbar dengan minyak sayur hingga harum. Masukkan lengkuas dan daun salam, masak sebentar. Masukkan daging lele, masak sebentar. Tambahkan 100 ml air, masak hingga mendidih. Masukkan labu siam, tempe dan santan bubuk. Masak hingga air habis dan sayur matang.
  4. Saring bubur dan sayur. Campur dan bagi dua. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller.
  5. Catatan: untuk konsistensi yg lebih encer, jadikan jumlah air untuk merebus berasnya 450 ml. Takutnya bayi tersedak kalo konsistensinya sekental ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+), Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+) yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Day. 12 Bubur Terik Tempe (6 month+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar