Senin, 23 Januari 2023

Resep Tumis oyong dengan ikan asap, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Tumis oyong dengan ikan asap, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Tumis oyong dengan ikan asap yang Bikin Ngiler?, Tumis oyong dengan ikan asap memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Tumis oyong dengan ikan asap. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis oyong dengan ikan asap yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis oyong dengan ikan asap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis oyong dengan ikan asap yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Tumis oyong dengan ikan asap yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Tumis oyong dengan ikan asap Anti Gagal ialah 2 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Tumis oyong dengan ikan asap, Lezat Sekali diperkirakan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tumis oyong dengan ikan asap, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tumis oyong dengan ikan asap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Tumis oyong dengan ikan asap dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis oyong dengan ikan asap yang Bikin Ngiler:

  1. 3 buah Oyong
  2. 1 ikan lele asap (ambil daging saha)
  3. 4 buah Cabai hijau keriting
  4. 4 buah Bawang merah
  5. secukupnya Lada
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Kaldu jamur
  8. 1/2 sdt Kecap manis

Panduan cara untuk menyiapkan Tumis oyong dengan ikan asap, Sempurna

  1. Iris oyong, bawang merah dan cabai hijau
  2. Suir ikan asap
  3. Tumis bahan yang sudah di iris, masukkan ikan asap, tunggu sebentar lalu masukkan oyong, tumis hingga oyong layu
  4. Tambahkan lada, garam, kaldu jamur, kecap
  5. Aduk hingga rata, selesai!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis oyong dengan ikan asap, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tumis oyong dengan ikan asap yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tumis oyong dengan ikan asap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar