Jumat, 27 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal?, Pakcoy Bola Ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Pakcoy Bola Ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pakcoy Bola Ikan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pakcoy Bola Ikan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pakcoy Bola Ikan, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Pakcoy Bola Ikan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pakcoy Bola Ikan, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pakcoy Bola Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Pakcoy Bola Ikan memakai 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal:

  1. 3 bongkol Pakcoy
  2. 5-7 butir Bola Ikan
  3. 2 sdm Saos Tiram (Saori)
  4. 1 sdm Kecap manis (Cap Lele)
  5. 2 sdm minyak goreng
  6. Bumbu yang diiris
  7. Cabe (sesuai selera)
  8. 6 butir Bawang Merah
  9. 3 siung Bawang Putih
  10. 1 ruas Lengkuas

Panduan cara untuk memasak Pakcoy Bola Ikan yang Sempurna

  1. Siapkan bahan²nya. Untuk Bola Ikan boleh dibuat utuh ataupun diiris mjd 2 atau 4 bagian sesuai selera.
  2. Cuci bersih Pakcoy lalu kita iris mjd bbrpa bag, dg memisahkan antara batang & daunnya.
  3. Kita iris bumbu yg hrs diiris. Utk Bawang Putihnya kita keprek lalu kita cincang kecil².
  4. Panaskan wajan & 2 sdm minyak goreng.
  5. Masukkan bumbu yg diiris utk ditumis.
  6. Jika sdh tercium aroma harum, masukkan Bola Ikan. Biar tdk lengket bisa ditambahkan sedikit air.
  7. Masukkan batang Pakcoy terlebih dahulu.
  8. Jika sdh setengah layu, masukkan daun Pakcoy. Tambah sedikit air.
  9. Beri 2 sdm Saos Tiram & Kecap Manis. Cek rasa. Bila perlu bisa ditambah sedikit Garam & Gula Putih. Masakan sdh siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pakcoy Bola Ikan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pakcoy Bola Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar