Jumat, 27 Januari 2023

Resep Lelemini d janggel yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lelemini d janggel, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Lelemini d janggel Anti Gagal?, Lelemini d janggel memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Lelemini d janggel. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lelemini d janggel yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lelemini d janggel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Lelemini d janggel Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Lelemini d janggel yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lelemini d janggel, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lelemini d janggel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lelemini d janggel memakai 11 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lelemini d janggel, Sempurna:

  1. Lele jumbo 2 ekor potong jadi 3 bagian
  2. 2 buah Janggel muda
  3. 3 buah Cabai setan
  4. 3 buah Cabai keriting
  5. 4 siung Bawang merah
  6. 3 siung Saput
  7. 2 biji Kemiri
  8. 1 buah Sere
  9. sesuai selera Garam
  10. sesuai selera Gula pasir
  11. sesuai selera Penyedap rasa

Step by step cara untuk membuat Lelemini d janggel Anti Gagal

  1. Potong lele masukan kedalam aor yg sudah dikasih garem sedikit saja
  2. Goreng sampai matang
  3. Potong janggel sesuai selera mau bulat atau memanjang
  4. Ulek semua bumbu selain cabai
  5. Geprek sereh
  6. Iris cabai sesuai selera.mau diulek juga boleh
  7. Tumis bumbu sere
  8. Msukkan janggel aduk aduk
  9. 1 menit kemudian masukkan lele
  10. Duk aduk
  11. Assukkan sedikit air,gula garam
  12. Cip icip
  13. Sajikan dengan penuh cinta

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lelemini d janggel Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lelemini d janggel, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lelemini d janggel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar