Sabtu, 28 Januari 2023

Resep Fish Roll, Enak

Resep Fish Roll Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Fish Roll Anti Gagal?, Fish Roll memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Fish Roll. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Fish Roll yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Fish Roll, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Fish Roll yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Fish Roll yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Fish Roll yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Fish Roll sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Fish Roll dengan memakai 14 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fish Roll yang Enak Banget:

  1. Bahan 1 :
  2. 4 ekor ikan lele, ukuran sedang, fillet
  3. 3 siung bawang putih, haluskan
  4. 1/2 sdt lada bubuk
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1 sdt gula pasir
  7. 1 sdt kaldu jamur bubuk
  8. 1 sdt minyak wijen
  9. 1 sdt kecap asin
  10. 2 sdm tepung maizena
  11. Bahan tambahan :
  12. Kulit tahu
  13. Aluminium foil
  14. 1 butir telur, kocok lepas, pencelup fish roll sblm digoreng

Step by step cara untuk membuat Fish Roll, Bisa Manjain Lidah

  1. Ikan Lele marinasi dengan perasan jeruk nipis dan garam, selama sejam di freezer. Lalu cuci sebentar, fillet dan potong" kecil.
  2. Giling fillet ikan lele bersama bawang putih halus, garam, gula pasir, kaldu bubuk jamur, lada bubuk, minyak wijen, kecap asin dan telur.
  3. Kemudian tambahkan 2 sdm tepung maizena dan aduk merata.
  4. Ambil 1 lembar kulit tahu, taruh secukupnya adonan ikan lelenya. Lalu gulung.
  5. Lakukan sampai adonan ikan lelenya habis.
  6. Ambil lembaran aluminium foil, taruh gulungan ikan lelenya, lalu gulung dan rekatnya ujung"nya. Seperti permen.
  7. Panaskan kukusan dan kukus fish roll selama 25-30 menit sampai matang.
  8. Setelah matang, angkat dan lepas aluminium foilmya. Setelah dingin bisa ditaruh dalam wadah kedap udara dan simpan di freezer.
  9. Celupkan fish roll dalam kocokan telur lalu goreng sampai kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  10. Potong fish roll sesuai selera.
  11. Sajikan fish roll dengan cocolan saus sambal dan mayonais pedas. Hidangkan...

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fish Roll yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Fish Roll yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Fish Roll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar