Rabu, 25 Januari 2023

Bagaimana Membuat Cobek Belut, Bikin Ngiler

Resep Cobek Belut yang Enak Banget

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Cobek Belut, Lezat?, Cobek Belut memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Cobek Belut. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Cobek Belut yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cobek Belut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cobek Belut yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Cobek Belut yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Cobek Belut, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Cobek Belut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cobek Belut memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cobek Belut Anti Gagal:

  1. Belut 1/2 kg (bisa diganti dengan ikan lele atau yg lainnya)
  2. 1/2 kg Timun
  3. 1 butir Kelapa tua
  4. 3 siung Bawang merah
  5. 2 siung Bawang putih
  6. 10 biji Cabai
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Gula
  9. secukupnya Micin
  10. 500 ml Air yang sudah direbus

Panduan cara untuk memasak Cobek Belut, Lezat Sekali

  1. Bersihkan belut lalu bakar hingga matang. Suir2 pisahkan dari tulang.
  2. Parut kelapa, uleni kelapa menggunakan air masak. Ambil santan kentalnya kurang lebih 500 ml.
  3. Timunnya dibelah dua, lalu dikeruk2 bagian tengahnya.
  4. Bawang merah dan putih dibakar.
  5. Ulek cabai dan bawang. campurkan santan, timun, ulekan cabai dan bawang tadi. Aduk2 dan berikan bumbunya, koreksi rasa. Siap santan dengan nasi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cobek Belut Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Cobek Belut Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cobek Belut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar