Minggu, 22 Januari 2023

Resep Ayam Kecap Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Ayam Kecap Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Ayam Kecap, Enak Banget?, Ayam Kecap memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Ayam Kecap. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Kecap yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam Kecap Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kecap yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Kecap Anti Gagal ialah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Ayam Kecap, Enak diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam Kecap, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ayam Kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Kecap memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Kecap Anti Gagal:

  1. 1 kg ayam
  2. Bumbu :
  3. 7 siung bawang putih digeprak
  4. 1 ruas jahe digeprak
  5. 1 sachet merica ladaku
  6. 1 sachet kecap lele
  7. 1 sachet kecap akur
  8. 1 sdm kecap ikan
  9. 1 sdm saos tiram cap Panda
  10. secukupnya Garam dan kaldu jamur

Step by step cara untuk membuat Ayam Kecap yang Menggugah Selera

  1. Potong ayam sesuai selera dan cuci bersih.
  2. Tumis bawang putih dan jahe hingga harum baunya.
  3. Masukkan ayam dan aduk rata. Tambahkan air secukupnya.
  4. Masukkan kecap lele,kecap akur,merica bubuk,kecap asin dan saos tiram.
  5. Setelah air mendidih koreksi rasanya. Jika kurang asin bisa ditambahkan garam dan kaldu jamur secukupnya.
  6. Masak dengan api sedang selama 30 menit atau sampai air menyusut. Koreksi rasanya sekali lagi. Jika sudah pas sesuai selera matikan api angkat dan Ayam Kecap siap tuk dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Kecap yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Kecap yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ayam Kecap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar