Sabtu, 21 Januari 2023

Resep 29. Otak Otak Bakar Anti Gagal

Resep 29. Otak Otak Bakar yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Resep 29. Otak Otak Bakar yang Enak?, 29. Otak Otak Bakar memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan 29. Otak Otak Bakar. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 29. Otak Otak Bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 29. Otak Otak Bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 29. Otak Otak Bakar, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar 29. Otak Otak Bakar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat 29. Otak Otak Bakar Anti Gagal adalah 6 bungkus. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat 29. Otak Otak Bakar, Menggugah Selera di estimasikan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 29. Otak Otak Bakar, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 29. Otak Otak Bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat 29. Otak Otak Bakar dengan memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 29. Otak Otak Bakar, Menggugah Selera:

  1. 1 ekor lele besar difillet
  2. 1 butir Telur
  3. 5 siung bawang putih
  4. 3 siung bawang merah
  5. 2 sdt Merica bubuk
  6. 3 sdt Garam
  7. 1/4 sdm gula
  8. 3 batang Daun bawang ambil daunnya
  9. 1 buah wortel parut (optional)
  10. 2 sdm tepung terigu
  11. 6 sdm tepung tapioka
  12. Daun pisang

Tutorial cara untuk membuat 29. Otak Otak Bakar Anti Gagal

  1. Blender lele dan telur sampai halus lalu masukan di wadah
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih lalu campurkan ke blenderan lele dan telur.
  3. Campur hingga rata, lalu masukkan daun bawang yang udah dirajang lalu aduk rata dan masukkan tepung tapioka dan tepung terigu. Lalu aduk rata
  4. Ratakan adonan diatas daun pisang lalu tusuk pakai lidi dan kukus selama 20 menit dengan api besar cenderung sedang.
  5. Setelah itu, angkat dan bakar otak otak sampai daunnya agak kering, bakar diatas teflon/ pakai grill steak.
  6. Otak otak siap disajikan. Selamat Mencoba...

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 29. Otak Otak Bakar, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 29. Otak Otak Bakar, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :29. Otak Otak Bakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar