Sabtu, 21 Januari 2023

Cara Gampang Menyiapkan BBQ daging Sapi yang Menggugah Selera

Cara Gampang Menyiapkan BBQ daging Sapi Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan BBQ daging Sapi Anti Gagal?, BBQ daging Sapi memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan BBQ daging Sapi. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal BBQ daging Sapi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari BBQ daging Sapi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan BBQ daging Sapi, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai BBQ daging Sapi yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat BBQ daging Sapi yang Bikin Ngiler adalah 6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak BBQ daging Sapi yang Menggugah Selera diperkirakan sekitar 1 Jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah BBQ daging Sapi, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan BBQ daging Sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat BBQ daging Sapi dengan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan BBQ daging Sapi Anti Gagal:

  1. 1 kg daging sapi
  2. 1 sdm soda kue
  3. 2 buah paprika
  4. Saos OLES
  5. 1/4 saos bbq (saya : my taste)
  6. 1/2 botol kecil saos pedas / bisa disesuaikan (saya : saos sasa)
  7. 1/4 kecap manis yg 680ml (saya : kecap lele)
  8. 1 bungkus ladaku

Langkah-langkah cara untuk membuat BBQ daging Sapi Anti Gagal

  1. Potong daging sapi dan rendam dengan soda kue selama 10menit biar empuk, lalu bilas dan juga potong paprikanya lalu tusuk² secara selang seling.
  2. Campur semua saos oles, lalu olesi dagingnya dan tunggu sekitar 30menit - 1jam agar meresap.
  3. Bakar satenya dengan api sedang dan sesekali olesi dengan saosnya. Tunggu hingga matang ya.
  4. Setelah matang BBQ daging sapi siap disajikan bersama keluarga anda 😉 selamat menikmati ☺

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan BBQ daging Sapi, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan BBQ daging Sapi, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :BBQ daging Sapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar