Senin, 23 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Nuget kentang keju simpel Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Nuget kentang keju simpel Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Nuget kentang keju simpel yang Bikin Ngiler?, Nuget kentang keju simpel memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Nuget kentang keju simpel. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nuget kentang keju simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nuget kentang keju simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Nuget kentang keju simpel, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nuget kentang keju simpel yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nuget kentang keju simpel, Lezat Sekali ialah 12 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nuget kentang keju simpel, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nuget kentang keju simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nuget kentang keju simpel memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nuget kentang keju simpel, Lezat Sekali:

  1. 250 gram kentang
  2. Keju
  3. 1 buah wortel
  4. 1 ekor ikan lele / udang
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/3 sdt lada
  8. 1 butir telur
  9. Tepung roti

Step by step cara untuk memasak Nuget kentang keju simpel yang Bikin Ngiler

  1. Kupas kentang dan wortel lalu rebus selama 10 - 15 menit (hingga empuk).
  2. Goreng ikan lele (bisa ikan atau daging sebagai protein hewani). Setelah matang ambil dagingnya.
  3. Haluskan kentang yg sudah direbus, lalu tambahkan parutan wortel, keju (sesuai selera), ikan, tepung terigu serta garam dan lada (sambil dites rasa). Uleni hingga rata (bila belum kalis bisa ditambahkan terigu lagi)
  4. Jika sudah rata bentuk sesuai selera lalu celupkan pada telur yg sudah dikocok lalu balurkan pada tepung roti.
  5. Setelah selesai masukkan pada wadah lalu masukkan di frezer minimal 2 jam sebelum digoreng. Nuget bisa bertahan hingga 1 bulan di frezer dan bisa di masak kapan saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nuget kentang keju simpel Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nuget kentang keju simpel yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nuget kentang keju simpel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar