Kamis, 26 Januari 2023

Cara Gampang Membuat Bakmi acar ibu Anti Gagal

Resep Bakmi acar ibu, Enak Banget

Lagi mencari ide Resep Bakmi acar ibu, Lezat Sekali?, Bakmi acar ibu memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bakmi acar ibu. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakmi acar ibu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakmi acar ibu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakmi acar ibu, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Bakmi acar ibu yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Bakmi acar ibu Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakmi acar ibu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bakmi acar ibu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakmi acar ibu memakai 24 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakmi acar ibu, Lezat:

  1. 2 bungkus mie kuning
  2. 200 ml air panas
  3. 1/4 kg kol
  4. 5 biji tahu putih
  5. 1 papan tempe
  6. 1 ikat seledri
  7. Secukupnya kacang tanah goreng (tapi saya tidak pakai)
  8. Kuah kecap :
  9. 1 siung bawang putih
  10. 2 biji cabai merah
  11. 1 biji cabai setan
  12. 1/2 sdm garam
  13. 1/2 kaldu bubuk
  14. 400 ml Air
  15. 2 sdm kecap lele (kecap manis)
  16. Gula pasir
  17. Bahan acar :
  18. 2 buah mentimun
  19. 1 buah wortel
  20. 5 biji cabai hijau
  21. 1 sdm cuka
  22. 1 biji bawang merah
  23. 2 sdm gula pasir
  24. 200 ml Air panas

Step by step cara untuk membuat Bakmi acar ibu, Enak Banget

  1. Cara membuat siangi mi dengan air panas sampai benar2 matang. Kemudian tiriskan,buang air rendamannya
  2. Lalu langkah kedua,potong-potong dadu mentimun,wortel,cabai dan bawang merah, tambahkan gula pasir lalu siram air panas di dalam wadah tambahkan cuka.
  3. Kemudian kuah kecap nya,haluskan bawang putih,cabai garam,kaldu bubuk panaskan air di atas kompor,tambahkan bumbu yang dihaluskan,tunggu sampai mendidih
  4. Potong dadu tempe,tahu goreng hingga matang,iris tipis- tipis kol. Siapkan piring tata racikan tempe,tahu,kol,mi kuning tambahkan kuah acar dan siram dengan kuah kecap.Siap disajikan bakmi acar

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakmi acar ibu yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakmi acar ibu, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bakmi acar ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar