Senin, 23 Januari 2023

Resep Ikan Goreng Anti Nyiprat Anti Gagal

Resep Ikan Goreng Anti Nyiprat yang Lezat

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ikan Goreng Anti Nyiprat yang Bisa Manjain Lidah?, Ikan Goreng Anti Nyiprat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Ikan Goreng Anti Nyiprat. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Goreng Anti Nyiprat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Goreng Anti Nyiprat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ikan Goreng Anti Nyiprat, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Ikan Goreng Anti Nyiprat yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Goreng Anti Nyiprat, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Goreng Anti Nyiprat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan Goreng Anti Nyiprat dengan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan Goreng Anti Nyiprat Anti Gagal:

  1. 1/2 kg ikan layang/kembung/sepat/lele
  2. Jeruk nipis
  3. Garam
  4. Kunyit bubuk
  5. Ketumbar bubuk
  6. Tepung beras
  7. secukupnya Minyak

Panduan cara untuk menyiapkan Ikan Goreng Anti Nyiprat yang Menggugah Selera

  1. Bersihkan ikan, potong sesuai selera, lumuri jeruk nipis, diamkan 5 menit
  2. Beri garam kunyit bubuk, ketumbar bubuk, kira2 setengah sendok teh. Jika suka lebih gurih bisa tambahkan garam sesuai selera. Diamkan lagi sekitar 10 menit.
  3. Lumuri ikan dengan tepung beras sampai tertutup rata, diamkan beberapa saat sambil menunggu minyak panas
  4. Goreng sampai matang kuning keemasan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan Goreng Anti Nyiprat, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ikan Goreng Anti Nyiprat yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Goreng Anti Nyiprat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar