Selasa, 24 Januari 2023

Cara Gampang Menyiapkan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, Enak Banget

Langkah Mudah untuk Membuat PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, Lezat Sekali?, PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ Anti Gagal adalah 3-4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ Anti Gagal diperkirakan sekitar 1/2 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ dengan memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, Enak:

  1. 3-4 ekor kan mas, goreng (bs ganti ikan gabus, belut, lele)
  2. BUMBU PECAK (sy goreng smua, mentah jg ok tp jahe bakar ya :
  3. 1-2 ruas jahe besar
  4. 5-10 cabe rawit setan (bg sy jk cabe merah keriting atau cabe
  5. rawit hijau kurang harum ya 😁)
  6. 2-3 btr bwg merah (tgt besarnya)
  7. 1 jempol terasi
  8. 1/2 sdm cuka (bisa diganti perasan jeruk nipis/lemon)
  9. Garam + gula sbg penyedap

Panduan cara untuk menyiapkan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤ yang Bikin Ngiler

  1. Siapkan bahan ikan mas untuk di goreng & sambal pecak
  2. Goreng bahan sambal pecak
  3. Ulek/haluskan bahan pecak yg sdh digoreng
  4. Beri penyedap garam dan gula secukupnya
  5. Tuang air panas agar sambal pecak agar cair (akan terasa segar jk airnya panas ya bun mnurut sy 😋)
  6. Beri cuka, boleh ditambah jk ingin lebih asam, aduk rata. (Bisa diganti perasan jeruk nipis atau lemon)
  7. Siram pada ikan mas yg sdh digoreng kering atau setengah kering. Siap disajikan. (Bisa diganti ikan gabus, belut atau lele) #Siapkan air minum yg banyak krn rasanya sedap pedaas, asam segar, dan hangat/panas jahe 😂#Harumnya nagih !!😂😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :PECAK IKAN MAS#pedaspanasasamnampol😂😋👍❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar