Kamis, 19 Januari 2023

Resep Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu), Bisa Manjain Lidah?, Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) yang Bikin Ngiler:

  1. 1 kg ayam (bisa di ganti lele, ikan laut, daging sapi)
  2. 8 siung bawang merah
  3. 5 siung bawang putih
  4. 15 Cabe rawit
  5. 15 Cabe keriting
  6. 5 buah tomat
  7. 10 butir kemiri
  8. Kunyit, Laos, jahe, daun jeruk, batang sereh, daun salam
  9. 1 butir telur
  10. Daun kemangi
  11. Garam (sy pake Garam Himalaya, Krn banyak manfaat dan sehat)
  12. Gula
  13. Daun pisang untuk membungkus

Step by step cara untuk memasak Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu) yang Lezat

  1. Ayam yg sdh di potong" direbus sebentar sj
  2. Siapkan semua bumbunya
  3. Haluskan bumbu (kecuali daun salam,daun jeruk, Laos, batang sereh)dg blender (biar hemat waktu dan tenaga)
  4. Tumis sebentar bumbu dg sedikit minyak biar bumbu meresap di daging ayamnya
  5. Masukkan ayam yg sdh di kukus, kmdn aduk" rata dg bumbunya, tambahkan1 butir telur dan daun kemangi sesaat api di matikan
  6. Bungkus bothok ayam dg daun pisang
  7. Kukus bothok ayam pedas kemangi -+ 20 menit
  8. Bothok ayam pedas kemangi siap disantap

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu), Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu), Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bothok Ayam Pedas Kemangi (Resep Leluhur dr Almarhum Ibu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar