Jumat, 20 Januari 2023

Resep Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal

Resep Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Semur Ayam dan Bakso enak, Lezat Sekali?, Semur Ayam dan Bakso enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Semur Ayam dan Bakso enak. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Semur Ayam dan Bakso enak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Semur Ayam dan Bakso enak, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Semur Ayam dan Bakso enak yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Semur Ayam dan Bakso enak, Bikin Ngiler adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Semur Ayam dan Bakso enak, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Semur Ayam dan Bakso enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Semur Ayam dan Bakso enak dengan memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Semur Ayam dan Bakso enak yang Enak Banget:

  1. 1/4 ayam
  2. 1 bungkus bakso isi 20,dipotong jadi 2 total jadi 40
  3. Bumbu:
  4. 6 siung bawang merah
  5. secukupnya Merica
  6. secukupnya Garam
  7. Penyedap (masako)
  8. Kecap secukupnya (saya saranin pakai kecap lele)
  9. Minyak sedikit untuk menumis

Tutorial cara untuk membuat Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal

  1. Rebus ayam kurang lebih 10 menit
  2. Potong bawang merah iris tipis, haluskan merica beri sedikit air saja
  3. Siapkan wajan, beri sedikit minyak untuk menumis, masukkan merica bawang merah dan beri sedikit air.
  4. Setelah itu masukkan ayam dan bakso dan beri air lagi kurang lebih 1 setengah gelas, tunggu hingga mendidih
  5. Jika sudah mendidih masukkan kecap dan garam, penyedap,masak hingga matang
  6. Siap dihidangkan dan rasanya enak banget, wajib banget untuk dicoba dirumah... Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semur Ayam dan Bakso enak Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Semur Ayam dan Bakso enak yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Semur Ayam dan Bakso enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar