Jumat, 20 Januari 2023

Resep Tahu telur kecap Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu telur kecap yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tahu telur kecap Anti Gagal?, Tahu telur kecap memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Tahu telur kecap. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu telur kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu telur kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tahu telur kecap Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Tahu telur kecap yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Tahu telur kecap yang Bikin Ngiler adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tahu telur kecap yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tahu telur kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu telur kecap dengan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu telur kecap, Enak Banget:

  1. 5 buah tahu (saya pakai Tahu Kuring), potong dadu
  2. 2 butir telur
  3. 2 siung bawang putih
  4. 3 siung bawang merah
  5. 1 buah cabai merah (boleh cabai rawit, sesuai selera)
  6. 2 sdm saus tiram
  7. 3 sdm kecap (saya pakai Kecap Lele)
  8. Secukupnya penyedap rasa

Step by step cara untuk menyiapkan Tahu telur kecap Anti Gagal

  1. Kocok lepas telur, campurkan tahu, aduk aduk jangan terlalu keras nanti hancur.
  2. Tumis bawang2an + cabai, sampai harum, pinggirkan. Tambahkan sedikit minyak, masukkan telur, tunggu sampai kecoklatan. Setelah itu aduk rata.
  3. Masukkan kecap, saus tiram, penyedap rasa. Koreksi rasa. Karena sudah ada saus tiram jadi sudah ada rasa asin. Bila merasa kurang asin tambahkan garam. Kalau saya tidak pakai garam lagi.
  4. Setelah matang, angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu telur kecap Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tahu telur kecap yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tahu telur kecap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar