Kamis, 19 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan goreng sambel tauco yang Enak

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal?, Ikan goreng sambel tauco memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Ikan goreng sambel tauco. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan goreng sambel tauco yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan goreng sambel tauco, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ikan goreng sambel tauco yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ikan goreng sambel tauco yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Ikan goreng sambel tauco yang Menggugah Selera di estimasikan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan goreng sambel tauco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan goreng sambel tauco dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal:

  1. 3 potong ikan mujaer
  2. 3 potong ikan lele
  3. 2 sdm tauco hitam
  4. 1 buah tomat
  5. 5 siung Bawang merah
  6. 4 siung Bawang putih
  7. 1 batang Daun bawang
  8. 5 buah cabai rawit bulat
  9. 15 buah cabai keriting hijau
  10. 2 smn minyak goreng untuk menumis

Panduan cara untuk membuat Ikan goreng sambel tauco Anti Gagal

  1. Potong ikan dan cuci bersih dgn air. Beri perasan jeruk nipis dan sedikit garam. Aduk sampai rata dan diamkan lbh krg 15 menit.
  2. Siapkan bumbu dan iris semu bahan.
  3. Goreng ikan sampai mateng dan tiriskan.kemudian tumis bawang merah dan putih sampai layu. Masukkan cabai dan tomat. Masak sebentar sampai wangi. Masukkan tauco dan aduk rata
  4. Kalau sdh mateng semua bumbu nya masukkan ikan yang sdh di goreng td. Aduk rata, masukkan cabai bulat dan daun bawang. Aduk sebentar dan matikan kompor. Angkat siap disajikan. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan goreng sambel tauco yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan goreng sambel tauco yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan goreng sambel tauco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar