Rabu, 18 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Lilit Ikan Anti Gagal

Resep Sate Lilit Ikan Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Sate Lilit Ikan, Enak Banget?, Sate Lilit Ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Sate Lilit Ikan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sate Lilit Ikan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sate Lilit Ikan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sate Lilit Ikan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sate Lilit Ikan yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Sate Lilit Ikan yang Bikin Ngiler ialah 20 tusuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sate Lilit Ikan Anti Gagal diperkirakan sekitar 45 mnt.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sate Lilit Ikan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sate Lilit Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sate Lilit Ikan dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate Lilit Ikan, Enak Banget:

  1. 500 gr fillet ikan lele
  2. 50 gr kelapa muda parut
  3. 3 lbr daun jeruk, iris halus
  4. 35 ml santan kental
  5. Minyak untuk menumis
  6. Serai untuk tusuk sate
  7. Bumbu halus
  8. 8 siung bwg merah
  9. 5 siung bwg putih
  10. 2 ruas kunyit bakar
  11. 5 btr kemiri
  12. 10 buah cabe merah kriting
  13. 1 batang serai, ambil putihnya
  14. 1 sdt garam
  15. 1.5 sdt gula

Tutorial cara untuk membuat Sate Lilit Ikan, Enak Banget

  1. Siapkan bahan2
  2. Haluskan fillet lele, sisihkan
  3. Tumis bumbu halus sampai harum. Matikan api
  4. Masukkan bahan2 lainnya, aduk rata
  5. Kepal2 pada batang serai. Bakar sate sampai kecoklatan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Lilit Ikan yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sate Lilit Ikan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sate Lilit Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar