Minggu, 08 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat MaNGut LelE yang Lezat

Resep MaNGut LelE Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat MaNGut LelE yang Bisa Manjain Lidah?, MaNGut LelE memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat MaNGut LelE. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal MaNGut LelE yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari MaNGut LelE, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan MaNGut LelE Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai MaNGut LelE yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah MaNGut LelE, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan MaNGut LelE sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MaNGut LelE dengan memakai 20 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan MaNGut LelE yang Lezat Sekali:

  1. 500 gr ikan lele
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. 2 lembar daun salam
  4. 2 lembar daun jeruk
  5. 2 cm lengkuas geprek
  6. 1 btg serai
  7. 1 buah tomat
  8. 1 ikat daun kemangi
  9. Bumbu Halus :
  10. 6 siung bawang merah
  11. 4 siung bawang putih
  12. 4 biji kemiri
  13. 1/2 sdt ketumbar
  14. 1/2 sdt kunyit
  15. 2 cm jahe
  16. 3 buah cabe merah
  17. 10 buah cabe rawit
  18. secukupnya terasi
  19. 65 ml santan kental
  20. sesuai selera garam dan gula

Step by step cara untuk memasak MaNGut LelE Anti Gagal

  1. Bersihkan ikan lele taburi garam dan air perasan jeruk nipis.diamkan sebentar
  2. Bilas lagi dengan air bersih pasang tusuk sate dibagian tengah ikan.bakar sampai matang sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum.masukan sedikit air dan santan.bila sudah setengah matang masukan potongan tomat dan daun kemangi.
  4. Aduk2 sebentar.masukan ikan lelenya tambhkan gula dan garam koreksi rasa.tunggu hingga mendidih.matikan dan hidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan MaNGut LelE, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat MaNGut LelE, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :MaNGut LelE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar