Sabtu, 07 Januari 2023

Resep Lele masak kuah kemangi yang Enak Banget

Cara Gampang Membuat Lele masak kuah kemangi, Enak

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele masak kuah kemangi Anti Gagal?, Lele masak kuah kemangi memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Lele masak kuah kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele masak kuah kemangi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele masak kuah kemangi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Lele masak kuah kemangi Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele masak kuah kemangi yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Lele masak kuah kemangi Anti Gagal adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Lele masak kuah kemangi Anti Gagal diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele masak kuah kemangi Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele masak kuah kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele masak kuah kemangi memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lele masak kuah kemangi, Lezat Sekali:

  1. 3 ekor ikan lele
  2. secukupnya kemangi
  3. 5 buah cabe rawit
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 siung bawang merah
  6. 1 butir kemiri
  7. 2 buah belimbing sayur
  8. 1 buah tomat
  9. secukupnya air
  10. minyak goreng untuk menumis bumbu
  11. garam,gula,penyedap rasa

Panduan cara untuk membuat Lele masak kuah kemangi yang Bisa Manjain Lidah

  1. Haluskan bawang merah,bawang putih dan cabe rawit.
  2. Panaskan minyak goreng,lalu tumis bumbu yang sudah di haluskan sampai beraroma.
  3. Tambahkan air lalu masukkan potongan tomat dan belimbing wuluh.Jangan lupa masukkan garam,gula dan penyedap rasa.
  4. Masukkan ikan lele,lalu tunggu hingga kuah agak berkurang/sampai ikan sudah terlihat matang.
  5. Matikan kompor lalu taburkan daun kemangi selagi masih panas,lalu hidangkan dengan nasi putih.
  6. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele masak kuah kemangi, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele masak kuah kemangi yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele masak kuah kemangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar